Tips Mendaftar Adsense Langsung Diterima



Aulawi

New member
Jun 15, 2020
1
0
1
Di era informasi teknologi yang begitu berkembang pesat, mencari pundi-pundi rupiah di dunia digital menjadi salah satu alternatif terbaik bisnis saat ini. Tidak sedikit, orang yang berhasil sukses hanya dengan mengandalkan internet saja. Salah satu bisnis paling populer di internet ialah dengan menjadi seorang publisher di penyedia layanan iklan seperti Google Adsense.

Untuk mendapatkan uang dari Adsense, ada beberapa pilihan yang bisa kamu lakukan. Yakni dengan membuat website atau blog, membuat aplikasi mobile, atau dengan membuat konten video yang kemudian diunggah di kanal YouTube yang sudah memenuhi syarat monitize. Namun, kali ini, tulisan saya akan membahas bagaimana cara mudah mendaftar Google Adsense agar langsung diterima melalui website atau blog.

Pasalnya, tidak sedikit orang yang merasa kesulitan agar diterima adsense dengan modal blog. Tulisan ini sendiri merupakan pengalaman saya pribadi setelah dua kali mendaftarkan website jatengpost.com untuk bergabung dengan periklanan Google Adsense. Jatengpost.com sendiri terpaksa dua kali mendaftar ke google adsense sebab di sempat dibanned akibat terkena klik yang tidak normal.

Lalu bagaimana agar bisa mendaftar google adsense dan langsung diterima? Berikut penjelasannya.

1. Website sudah terindek google

Salah satu alasan google menerima website kita untuk bekerja sama dalam publikasi pengiklan, ialah karena website yang kita bangun sudah dikenal google. Minimal, meski belum ada artikel yang berada di posisi pageone, namun beberapa artikel sudah diindeks. Cara pengindeksan google pun bisa dilakukan dengan secara manual melalui google webmaster.

2. Usia website sudah memenuhi kriteria

Meski poin ini tidak menjadi jaminan, namun dalam banyak kasus website baru tidak bisa langsung diterima oleh google adsense sebagai partner. Logikanya begini, website baru biasanya belum dikenal oleh mesin pencarian, pengunjungnya pun masih sedikit, tentu pihak adsense berfikir dua kali jika mau bekerja sama dengan kita. Maka, agar bisa langsung diterima, diusahakan website yang kita bangun sudah berusia lebih dari 3 bulan. Jatengpost.com sendiri didaftarkan setelah memasuki usia 6 bulan. Dan langsung diterima.

3. Pengunjung website sudah stabil

Yang tidak kalah penting agar website kita bisa langsung diterima oleh Google adsense ialah soal kunjungan. Diusahakan pengunjung website yang akan didaftarkan pada google adsense sudah stabil, meskipun itu tidak banyak. Katakanlah, jika website mu sudah dikunjungi setiap harinya lebih dari 1000 kunjungan, maka sangat besar kemungkinan website mu bisa langsung diterima adsense.

4. Navigasi website lengkap

Navigasi menjadi salah satu kriteria website kita dikatakan sebagai profesional. Maka dari itu, jika ingin website yang kita kelola terlihat profesional, maka kelengkapan navigasi seperti abous use, privacy police, kontak, dan menu-menu lainnya harus lengkap. Semakin terlihat profesional website kita, maka semakin besar kemungkinan diterima google adsense.

5. Konten berkualitas dan anti hasil copy paste

Jika tidak ingin ditolak atau nantinya dibanned oleh google adsense, maka jangan sekali-kali copy paste artikel orang lain. Pasalnya, google sangat ketat dalam persoalan hak cipta di internet.

6. Posting secara rutin selama peninjauan.

Google adsense hanya akan menerima partner yang benar-benar serius menggarap website. Hal tersebut bisa terlihat dari seberapa sering mereka melakukan pembaruan postingan. Maka, agar website mu terlihat aktif, usahkan tetap update artikel saat masa pengajuan dan peninjauan.
 


About us

  • Our community has been around for many years and pride ourselves on offering unbiased, critical discussion among people of all different backgrounds. We are working every day to make sure our community is one of the best.
    Website Design and Developed by Teguh Adang

Quick Navigation

Home Forums Contact us

User Menu